You need to enable javaScript to run this app.

Pengembangan Perangkat Lunak dan Gim

  • Jum'at, 15 September 2023
  • Administrator
  • 0 komentar

Program Keahlian Pengembangan Perangkat Lunak  akan menghasilkan siswa yang memiliki kemampuan di bidang konversi PSD ke WordPress, Developer IT, Programmer, IT consultant, System Analyst dan system integrator, Database engineer/database administrator, Web engineer, Computer network/data communication engineer, Game developer, Intellegent system developer, Software tester.

Program KeahlianPengembangan Perangkat Lunak & GIM memiliki disiplin ilmu yang bergerak di bidang IT, yaitu: software komputer mulai dari pembuatan website, aplikasi, game dan pemograman, Coding, Desain dan Algoritma.

Program Keahlian Pengembangan Perangkat Lunak & GIM memiliki tenaga Pengajar yang memadai baik dari segi kuantitas maupun kualitas dengan latar pendidikan yang sesuai/linier, serta memiliki tenaga pengajar sudah memiliki sertifikat assessor dan telah magang di Industri. Program Keahlian Pengembangan Perangkat Lunak & GIM memiliki ruang kerja yang disesuaikan dengan standar industri.

Program Keahlian Pengembangan Perangkat Lunak & GIM telah memiliki kerja sama dengan PT. APJII, PT. ForIT Asta Solution, Netcrom dan industri lainnya dalam penyelarasan kurikulum, magang industri siswa dan guru, guru tamu, rekrutmen tenaga kerja.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Rony Harimurti, S.Pd, M.M

- Kepala Sekolah -

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Salam sejahtera untuk seluruh siswa-siswi, orang tua, guru, dan staf sekolah kita yang tercinta.Hari ini, kita...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Ekstrakurikuler yang dipilih

Hasil
Banner